Selasa, 28 Februari 2012

Bunda.....

Berbahagialah para anak yang memiliki Ibu, bunda yang selalu memberikan kasih kepada kita. Walaupun kasih itu bentuknya beragam, dari nasihat, sampai kadang membuka mata kita dengan pengalaman dan cerita-cerita moral masalalunya. Ibu bukan hanya sekedar seorang yang melahirkan kita ke bumi dan mengenal kehidupan, seorang ibu juga memberikan kita pengetahuan, arti sebuah makna akan kehidupan. Ibu, engkaulah sebab aku ada di dunia , namun engkau juga yang memberikan makna arti kehidupan. Terimakasih Ibu, terimakasih bunda , terimakasih mama akan segala yang telah kau berikan, atas segala pengorbanan . Ma’afkan anakmu yang dulunya tidak mengerti , namun akhirnya aku mengerti akan ketulusanmu. Do’a ku akan selalu menyertaimu, kenanganmu tak akan hilang disanubariku, wajahmu tak akan samar dalam memoriku. Semoga ibu tau bahwa aku telah menjalankan apa yang selama ini kau arahkan, semoga ibu bisa melihatnya, bahwa aku benar-benar memahami ketulusanmu. Ibuku tercinta, hari ini hari Ibu, namun tiada hari tanpa ku mengingat dirimu, mengingat kasihmu yang tulus, tangisan bahagiamu saat melihat aku berhasil dalam prestasiku, walaupun saat itu aku tak mengerti mengapa engkau mengucurkan airmata untuk sebuah prestasi dimasa kecilku. Namun aku sekarang mengerti ibu, tetesan matamu bukan untuk membanggakan keberhasilan mendidikku, tetesan air matamu adalah sebuah harapan demi masadepanku. Engkaulah satu-satunya yang paling tulus mencintaiku, maka tak akan pernah kulupakan rasa cintamu, sepanjang kisah hidupku berjalan. Dalam do’a ku selalu ada namamu, engkau akan selalu terpatri dalam memoriku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar